Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science Career in Philanthropy – Art of Giving & Receiving

You are searching about Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science, today we will share with you article about Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science was compiled and edited by our team from many sources on the internet. Hope this article on the topic Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science is useful to you.

Career in Philanthropy – Art of Giving & Receiving

Kita hidup dalam masyarakat yang manusiawi- berjuang untuk menjadi adil dan merata. Semakin banyak orang sukses di seluruh dunia ingin meninggalkan warisan dan melakukan sesuatu yang akan membuat perbedaan. Karier di Filantropi adalah pilihan yang berkembang yang membangun kemitraan yang berarti untuk mewujudkannya. Ini memberikan dukungan transformasional untuk proyek luar biasa di berbagai bidang seperti menemukan pengobatan yang efektif untuk kanker atau malaria di daerah di mana orang normal tidak dapat mengaksesnya.

Karir dalam filantropi – seni memberi dan menerima

Filantropi India, terutama filantropi individu, berada pada titik kritis. Menurut “Laporan Filantropi India 2017” Bain, pasar filantropi India telah “matang”, terutama dalam hal kontribusi dari para dermawan individu. Memang, laporan tersebut menemukan bahwa jumlah dana yang berasal dari dermawan individu telah tumbuh enam kali lipat dalam lima tahun terakhir. Kontribusi dari individu dermawan juga tumbuh lebih cepat daripada yang berasal dari sumber lain, seperti bantuan asing, atau dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Selama dekade terakhir, filantropi di India telah berkembang pesat. Ada pertumbuhan yang sehat di seluruh perusahaan, ‘ritel’, dan filantropi yang dipimpin oleh HNI. Giving Pledge, perubahan pada Companies Act (CSR), dan peluang crowdfunding semuanya telah memberikan dorongan bagi sektor ini. Pada saat yang sama, terdapat fokus yang lebih tajam pada inovasi, skala, keberlanjutan, dan akuntabilitas di sektor dampak sosial. Bidang minat tematik baru, seperti pemerintahan, penelitian ilmiah, dan media independen bermunculan.

Perkembangan di sektor filantropi dan dampak sosial ini disertai dengan pertumbuhan ekosistem dukungan. Bahkan pada tahap yang relatif baru, ekosistem mencakup berbagai penyedia layanan di seluruh domain seperti hukum, kepatuhan, strategi, bakat, penggalangan dana, komunikasi, dan inkubasi.

Apa itu Filantropi?

Filantropi adalah bagian penting dari masyarakat demokratis. Berbeda dengan charity yang berfokus pada penghapusan penderitaan akibat masalah sosial, sedangkan filantropi berfokus pada penghapusan masalah sosial. Ini mendukung proyek dan upaya yang bermanfaat bagi kita semua, seperti perpustakaan, museum, dan penelitian ilmiah; dan juga mendukung upaya yang mungkin terlalu tidak populer atau kontroversial untuk mendapatkan dukungan luas dari masyarakat umum atau pemerintah.

Mengapa beralih ke Filantropi?

Pertanyaan ini sering muncul dalam diskusi umum tentang rencana setelah lulus kuliah, dan lebih sering ketika Anda memiliki gelar sarjana di salah satu bidang dan mengejar pekerjaan di bidang pengembangan/yayasan/nirlaba. Tapi itu juga sesuatu yang penting untuk mencari pekerjaan di sektor filantropi. Memahami mengapa Anda ingin melakukan sesuatu membantu menginformasikan ulasan Anda tentang papan pencarian kerja, membuat wawancara menjadi tidak terlalu menakutkan, dan memungkinkan Anda untuk berbicara secara konkret ke jaringan Anda tentang apa yang Anda cari. Jadi – untuk menjawab pertanyaan, secara pribadi: Filantropi bukanlah sesuatu yang Anda lakukan sekali dan tidak pernah lagi. Ini adalah cara hidup, keinginan terus menerus untuk menggunakan waktu, bakat, dan harta Anda untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Sektor filantropi adalah tempat di mana hasrat Anda benar-benar dapat membuat perbedaan. Ini juga merupakan bidang di mana Anda dapat memiliki andil dalam mengubah hal-hal yang ada menjadi hal yang seharusnya. Anda dapat menjadi bagian dari membangun sumber daya komunitas, menyatukan orang untuk membicarakan masalah, bekerja secara kolaboratif untuk memecahkan berbagai masalah dalam komunitas. Diyakini bahwa itu hanya bagian dari bagaimana niat untuk mengubah dunia. Pendekatan pemecahan masalah, berorientasi pada proses untuk pekerjaan yang diperoleh dari gelar teknis atau lainnya membuat Anda terorganisir, efisien, kreatif, dan menyeluruh.

Karier di Filantropi – Seni memberi dan menerima

Karier di Filantropi- Mulai dari mana

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk bekerja sebagai filantropis, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti

Dapatkan pengalaman nirlaba

Bekerja dan menjadi sukarelawan di sektor nirlaba akan memungkinkan Anda melihat apa yang Anda suka dan tidak suka tentang organisasi dan posisi dalam organisasi tersebut. Anda mungkin terhubung dengan masalah sosial, gerakan, atau fungsi organisasi tertentu. Anda akan mempelajari faktor-faktor penting tentang bidang filantropi dan diri Anda sendiri, dan mendapatkan pengalaman itu akan bermanfaat bagi karir masa depan Anda, terutama jika Anda adalah peran yang melibatkan pencarian hibah.

Tunjukkan minat terhadap suatu masalah

Mungkin Anda memiliki jenis pekerjaan filantropi tertentu – meningkatkan sistem pendidikan publik, atau menyediakan air bersih untuk masyarakat yang sering dilupakan. Jika ada penyebab tertentu yang menggerakkan Anda, kejar itu, ini pasti akan membantu Anda dalam karier.

Mendunia

Jika Anda selalu terhibur dengan gagasan untuk tinggal di negara lain dan sedang mencari peluang untuk memulai karir di bidang filantropi, sekarang bisa menjadi waktu yang ideal untuk bergerak. Bekerja di luar negeri akan memberi Anda pengalaman global yang dihargai oleh banyak filantropi.

Pertimbangkan magang dan beasiswa

Meskipun bukan pekerjaan penuh waktu, magang dan beasiswa bisa menjadi peluang berharga yang memberikan pengalaman langsung dalam organisasi. Anda dapat membangun hubungan, belajar tentang lapangan, dan mungkin mendapatkan pekerjaan penuh waktu. Baik dengan mengambil kursus online, di perguruan tinggi, membaca online, atau menghadiri kuliah, penting untuk memperluas pengetahuan Anda tentang filantropi peran jika Anda berencana untuk bekerja di lapangan.

Karier di Filantropi

Ada berbagai pilihan untuk berkarir di Filantropi, beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini:

Analis Riset:

Sebagian besar upaya pembelajaran sejawat tentang filantropi dipimpin oleh beberapa filantropis India terkemuka dan pemimpin bisnis seperti yayasan Azim Premji. Platform ini berfungsi sebagai fasilitator dan pendukung dialog dan pembelajaran tentang masalah sosial dan filantropi oleh orang-orang istimewa di India. Anda dapat bekerja sebagai analis riset di mana peran Anda akan melibatkan banyak membaca berbagai mata pelajaran; pertemuan dengan berbagai kelompok; berpikir, mengolah dan menganalisis; menulis; perencanaan dan pengorganisasian pertemuan para dermawan; dan beberapa perjalanan. Ini termasuk pertemuan dengan filantropis, keluarga mereka, dan tim profesional mereka untuk memahami kebutuhan mereka. Anda juga mungkin bertemu dengan organisasi sosial dan pakar dari waktu ke waktu; meneliti masalah, individu dan organisasi; merancang dan mengatur pertemuan yang berbeda, menyusun konten, dan mengerjakan kegiatan lanjutan; membuat pengarahan dan laporan; dan berkoordinasi dengan kantor pimpinan dan vendor eksternal. Meskipun ini akan menjadi peran terstruktur, dengan sikap dan kemampuan yang tepat, Anda akan dapat memengaruhi dan membentuk kerangka strategis upaya filantropi dalam organisasi.

Fungsi pekerjaan ini terutama ditemukan di yayasan yang beroperasi serupa dengan lembaga think tank dan menghasilkan penelitian independen mereka sendiri yang terkait dengan prioritas pemberian hibah.

Petugas Program:

Petugas program mencari tahu siapa, apa dan bagaimana memberikan uang hibah. Tugas Anda adalah memastikan hibah yang tepat sampai ke organisasi yang tepat. Untuk menjadi petugas program, Anda harus menjadi ahli di bidang Anda – apakah itu kesehatan masyarakat, pendidikan, kemiskinan, atau lainnya. Petugas program biasanya datang ke yayasan setelah mengejar karir di dunia akademis, badan amal atau lembaga publik. Yayasan mempekerjakan Anda karena Anda memiliki pengetahuan dan keahlian yang mendalam di bidang tertentu.

Spesialis Komunikasi:

Sebagai Spesialis Komunikasi, Anda akan bertanggung jawab atas hubungan masyarakat dan penjangkauan media nirlaba. Anda mengelola staf PR jika Anda memilikinya, membuat strategi komunikasi, dan bertindak sebagai juru bicara organisasi Anda. Adalah tugas Anda untuk memastikan nirlaba Anda terlihat secara publik dengan sebaik mungkin – dan orang-orang benar-benar telah mendengar tentang pekerjaan Anda.

Manajemen Hibah:

Peran ini melibatkan pemasaran dan mengidentifikasi donor baru dan membangun hubungan dengan donor saat ini untuk meningkatkan pemberian. Anda juga dapat menulis proposal dan membuat presentasi untuk mempromosikan pengembangan bisnis dan bekerja sama dengan unit organisasi lainnya, khususnya Keuangan, perwakilan/kantor regional, dan aliansi global organisasi untuk memastikan penggalangan dana organisasi terwakili dan diposisikan dengan tepat. Anda juga harus memiliki pengetahuan tentang penerima hibah, kepatuhan terhadap peraturan, proses internal dan melacak hibah yang dibuat dan laporan hibah. Semua ini dapat dilakukan jika Anda efisien dengan teknologi dan database baru.

Direktur Eksekutif:

Direktur eksekutif seperti CEO dunia nirlaba. Anda akan bertanggung jawab untuk mengidentifikasi ruang lingkup dan peluang di antara sektor korporasi untuk mengembangkan pekerjaan pengembangan bisnis untuk CSR dan pemberian gaji, meningkatkan model penggalangan dana yang ada. Anda juga akan menerapkan strategi pengembangan bisnis untuk pertumbuhan keuangan selain berinovasi, mengembangkan, dan mendukung produk penggalangan dana baru untuk memperluas aliran penggalangan dana organisasi.

Masuk:

Anda dapat melangkah ke karir di filantropi setelah gelar seni Liberal dari universitas seperti Universitas Ashoka, Delhi atau Universitas Flame, Pune karena memberi Anda pola pikir yang lebih luas untuk mendapatkan pandangan klasik tentang sistem dan proses dan betapa pentingnya membangun sebuah masyarakat yang adil dan merata.

Anda juga dapat mendaftar di MOOC dan melanjutkan gelar dari Universitas di luar negeri. Karena itu, karier dalam filantropi adalah pola pikir, bukan sekadar gelar. Anda dapat membangun karier yang sukses dalam filantropi bahkan ketika Anda terjun jauh ke dalamnya dari industri lain seperti akademisi.

Beberapa universitas untuk pendidikan berkelanjutan adalah:

Sekolah Studi Profesional dan Berkelanjutan Richmond, Universitas Richmond

Institute on Philanthropy (IOP) memperkuat komunitas dengan mendidik para profesional nirlaba, sukarelawan, donor, dan pemimpin komunitas dalam strategi penggalangan dana, pemasaran, dan pengembangan dewan yang etis dan efektif. Kami merancang kelas kami untuk memenuhi kebutuhan berbagai audiens nirlaba. Lembaga kami melayani organisasi nirlaba yang berpartisipasi dari Virginia Tengah dan untuk siswa internasional dengan visa F1.

IOP menawarkan kursus dan lembaga sertifikasi selama seminggu di beberapa area untuk staf nirlaba, manajer, dan anggota dewan.

Sekolah Filantropi Keluarga Indiana University Lilly

Ini menawarkan BA dan MA, P.HD dalam studi filantropi selain dari kursus sertifikat dalam studi Filantropi. Studi filantropi memberikan kerangka teoretis dan pengetahuan praktis tentang kesukarelaan dan pemberian amal, dan organisasi yang mendukung dan bergantung pada pemberian “waktu, bakat, dan harta” dalam masyarakat. Program gelar sarjana menawarkan kesempatan bagi siswa untuk memahami tradisi budaya tindakan sukarela dan berlatih bekerja dengan orang lain menuju kebaikan bersama. Kurikulum mengeksplorasi “mengapa” sejarah, filosofis, dan ekonomi dari memberi dan menjadi sukarelawan serta “bagaimana” bekerja dalam organisasi nirlaba. Siswa terlibat dengan banyak disiplin ilmu seperti antropologi, ekonomi, sejarah, sastra, filsafat, ilmu politik, psikologi, agama, dan sosiologi. Studi filantropi adalah jurusan yang dirancang untuk mendidik siswa yang responsif secara sosial di bidang filantropi dan organisasi nirlaba yang muncul di arena lokal, nasional, dan internasional.

Universitas Filantropi

Universitas Filantropi mengajarkan orang-orang yang bekerja untuk kebaikan sosial bagaimana mengubah dunia. Yang pertama dari jenisnya, prakarsa pendidikan nirlaba ini menawarkan kursus gratis biaya kuliah yang diajarkan oleh instruktur dan profesional terkemuka. Melalui ceramah, sumber daya, dan komunitas, program ini akan membantu Anda meningkatkan tujuan dan memperluas jangkauan Anda. Anda akan belajar bagaimana menciptakan dampak sosial dan membangun esensi dari strategi filantropi.

Kesimpulan

Oleh karena itu, jika Anda ingin mengukir karir yang berdampak dan memuaskan, memasuki karir filantropi apa pun bisa sangat memuaskan. Anda memang bisa membuat perbedaan, biasanya dengan cara kecil namun bermakna, terkadang dengan cara yang lebih besar dan berpengaruh.

Masuk dan tinggalkan blazer trail di belakang…

Video about Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science

You can see more content about Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science on our youtube channel: Click Here

Question about Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science

If you have any questions about Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science, please let us know, all your questions or suggestions will help us improve in the following articles!

The article Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science was compiled by me and my team from many sources. If you find the article Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science helpful to you, please support the team Like or Share!

Rate Articles Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science

Rate: 4-5 stars
Ratings: 7276
Views: 5412479 1

Search keywords Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science

Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science
way Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science
tutorial Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science
Is A Finance Undergrad Degree Bachelor Of Arts Or Science free
#Career #Philanthropy #Art #Giving #amp #Receiving

Source: https://ezinearticles.com/?Career-in-Philanthropy—Art-of-Giving-and-Receiving&id=9972640

Related Posts

default-image-feature

Can Finance Company Repossess Car On A Litigation Against Them Wrongful Repossession – Laws to Protect Consumers

You are searching about Can Finance Company Repossess Car On A Litigation Against Them, today we will share with you article about Can Finance Company Repossess Car…

default-image-feature

Is A Finance Mba With A Sociology Ba Worth It Getting From Short-term to Long-term Thinking

You are searching about Is A Finance Mba With A Sociology Ba Worth It, today we will share with you article about Is A Finance Mba With…

default-image-feature

Can Finance Companies Change Car Intereat Rate Without Notifying You Arranging Automobile Insurance

You are searching about Can Finance Companies Change Car Intereat Rate Without Notifying You, today we will share with you article about Can Finance Companies Change Car…

default-image-feature

Can Finance Charges Be Included In Rental Basis For Appliances House Insurance Companies Guide: Questions to Ask When Looking for Insurance Coverage

You are searching about Can Finance Charges Be Included In Rental Basis For Appliances, today we will share with you article about Can Finance Charges Be Included…

default-image-feature

Is A Finance Degree The Same As An Accounting Degree Why A Certified Public Accountant Is Worth Every Dime While Accountants Are A Dime A Dozen

You are searching about Is A Finance Degree The Same As An Accounting Degree, today we will share with you article about Is A Finance Degree The…

default-image-feature

Can Finance Charges Be Included In Basis For Rental Deprediation The Top 5 Key Benefits of Purchasing and Owning Investment Real Estate

You are searching about Can Finance Charges Be Included In Basis For Rental Deprediation, today we will share with you article about Can Finance Charges Be Included…