Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out Common Mistakes When Planning Your Medical Spa

You are searching about Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out, today we will share with you article about Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out was compiled and edited by our team from many sources on the internet. Hope this article on the topic Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out is useful to you.

Common Mistakes When Planning Your Medical Spa

Semuanya dimulai dengan rencana bisnis: Jika Anda tidak memilikinya. Tulislah. Sebuah rencana bisnis yang baik akan membantu Anda menangani semua hal yang terbengkalai dalam kegembiraan memulai bisnis baru. Ini juga merupakan persyaratan biasa untuk mendapatkan pembiayaan.

Ingatlah bahwa ini adalah bisnis medis dan dilengkapi dengan persyaratan khusus. Non-dokter tidak dapat mempekerjakan dokter, pengawasan medis, kepatuhan HIPPA, dan sejumlah masalah peraturan lainnya perlu ditangani. Bermain cepat dan lepas dengan aturan ini dan Anda meminta masalah. (Salah satu pesaing lokal kami di Utah tidak memberikan pengawasan dokter yang memadai. Negara bagian berjalan dalam satu hari, menyita semua teknologi dan catatan pasien mereka dan menutupnya.) Semua pemberi pinjaman ingin tahu bagaimana Anda akan menangani masalah ini . IKLAN

Pembiayaan itu mudah. Membiayai dengan cerdas itu sulit: Ucapkan kata “spa medis” sebagai dokter dan Anda adalah sahabat semua orang. Bank, pemberi pinjaman, perusahaan teknologi semuanya akan memiliki senyum lebar di wajah mereka dan kertas di tangan mereka, siap meminjamkan uang atau membiayai semua yang Anda butuhkan. Jika Anda bukan seorang dokter, itu akan menjadi lebih sulit.

Jika Anda membutuhkan uang atau jalur kredit untuk kebutuhan selain teknologi, bank mungkin akan menjadi perhentian pertama Anda. Bank akan memberikan tarif terbaik tetapi paling teliti dalam menyelidiki peminjam dan memiliki toleransi paling kecil terhadap risiko. Bank akan meminta Anda memiliki kredit bersih dan seluruh pinjaman dijamin. Dalam kebanyakan kasus, setiap orang yang memiliki 10% atau lebih dari bisnis akan bertanggung jawab secara pribadi atas pinjaman tersebut dan harus memberikan pengembalian pajak selama dua tahun atau lebih. Bersiaplah untuk badai dokumen. Bank ingin melihat laporan keuangan, arus kas, rencana bisnis (walaupun mereka tidak membacanya), dan melakukan kunjungan kecil.

Bank akan ingin tahu untuk apa dana itu dimaksudkan untuk digunakan. Mereka ingin melihat aset berwujud yang memiliki pasar dan dapat dijual jika bisnisnya gagal atau Anda tidak dapat melakukan pembayaran. Mereka tidak ingin mendengar bahwa Anda memerlukan lebih banyak uang untuk pemasaran dan periklanan atau gaji yang tidak memiliki nilai jual kembali.

Uang yang akan dipinjamkan bank kepada Anda akan berbentuk pinjaman, atau jalur kredit. Pinjaman memiliki jadwal dan pembayaran yang ditetapkan. Garis kredit agak berbeda. Idenya adalah bahwa bank memperluas jalur kredit yang dapat Anda manfaatkan. Bunga dibayarkan hanya pada jumlah uang yang digunakan. Namun, bank biasanya mensyaratkan agar seluruh saldo dilunasi dan tidak digunakan selama satu bulan setiap tahun untuk memastikan bisnisnya likuid. Jika Anda tidak dapat memenuhi persyaratan ini, seluruh lini akan dikembalikan ke pinjaman.

Beberapa bankir sangat membantu dan beberapa tidak. Dalam satu contoh, seorang manajer cabang memberi tahu salah satu akuntan kami yang menginginkan beberapa informasi bahwa “dia tidak membutuhkan bisnis kami dan kami dapat menerimanya”. Hindari jenis ini jika Anda bisa. Seorang bankir yang ramah dapat melakukan banyak hal dalam mendapatkan pinjaman dan memberikan sedikit fleksibilitas jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana Anda. Jika Anda menemukan seorang bankir yang hebat, sesekali kirimi dia kartu Natal dan beberapa kue.

Jika Anda berada di ambang batas dari apa yang dapat ditoleransi oleh bank dari segi risiko, mereka akan sering menyarankan atau mengajukan pinjaman SBA (Small Business Administration) atas nama Anda yang sebagian dijamin oleh pemerintah. (sba.gov/financing)

Setengah dari sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali: Jika Anda akan membutuhkan lebih banyak uang daripada aset yang Anda miliki, Anda masih memiliki beberapa pilihan. Ini melibatkan kemitraan, usaha patungan, pinjaman usaha atau ekuitas.

Kebanyakan start-up melibatkan beberapa bentuk perdagangan ekuitas. Kemitraan adalah contoh yang baik. Ekuitas keringat pada tahap awal memberikan kepemilikan sebagai pengganti pembayaran atau gaji. Sangat umum bagi pengusaha untuk mengambil sedikit atau tanpa uang, kadang-kadang selama bertahun-tahun, sampai bisnisnya berdiri sendiri. Ekuitas keringat pada tahap ini biasanya hanya meluas ke para pendiri tetapi dapat meluas ke mitra yang sangat dibutuhkan. Saat kami memulai Surface, saya mengambil lebih dari 80% pengurangan pendapatan.

Ekuitas: Aturan sederhananya adalah; semakin banyak uang yang Anda butuhkan dan risiko yang Anda timbulkan, semakin banyak ekuitas yang akan Anda serahkan.

Malaikat: Ini adalah perhentian pertama bagi sebagian besar pengusaha. Pembiayaan malaikat (juga disebut uang benih), biasanya dikumpulkan dari teman dan keluarga atau individu “bernilai tinggi”. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin menemukan “Grup Malaikat” yang bertemu bersama dan mencari investasi. Malaikat biasanya ditemukan pada tahap awal bisnis dan sering dibeli ketika investor yang lebih besar masuk.

Utang Ventura: Lonjakan utang ventura baru-baru ini telah memasuki pasar dan layak untuk didiskusikan. Utang usaha pada dasarnya adalah pinjaman usaha. Pemberi pinjaman membebankan tingkat bunga yang lebih tinggi daripada yang diizinkan bank (seringkali sekitar 14%) dan menerima lebih banyak risiko sebagai imbalannya. Selain itu, Anda harus menyerahkan sebagian kecil dari perusahaan Anda dalam apa yang disebut waran. Persentase kecil ini (biasanya kurang dari 5%) memungkinkan pemberi pinjaman untuk berbagi potensi kenaikan. Hutang ventura layak dipertimbangkan jika Anda yakin akan sukses dan Anda tidak ingin atau perlu melepaskan posisi ekuitas yang besar di perusahaan Anda. Tapi Anda akan tetap bertanggung jawab secara pribadi.

Modal Ventura: Ketika kebanyakan orang berpikir untuk mengumpulkan uang dalam jumlah besar, mereka memikirkan modal ventura. Untuk kebanyakan start up, modal ventura bukanlah suatu pilihan. Uang VC memiliki beberapa kelemahan. Sulit untuk mendapatkan dan sangat mahal. Saat Anda menjumlahkan seluruh enchilada, Anda melihat sekitar 80% bunga majemuk setiap tahun sebagai imbalan atas uang itu. VC mencari jangka waktu investasi tiga hingga lima tahun dan ROI (laba atas investasi) 700% atau lebih. Wah. Anda juga akan kehilangan kendali penuh atas perusahaan Anda dan meminta seseorang terus-menerus mengawasi Anda. Ada kasus di mana ini benar-benar masuk akal. Banyak VC terhubung dengan sangat baik dan membawa sumber daya ini ke meja.

Jadi, sekarang Anda sudah mendapatkan uang yang Anda butuhkan. Apa yang akan kamu lakukan dengan itu?

Sebagian besar spa medis berkembang dari praktik dokter yang ada. Gagasan memiliki teknisi yang menghasilkan pendapatan, biaya tambahan yang rendah, aliran pasien yang meningkat, dan perasaan bahwa “Saya bisa melakukan itu” menarik bagi sejumlah besar dokter yang lelah dengan obat-obatan. (Kami telah didekati oleh beragam dokter yang ingin memasuki pasar ini termasuk; ahli anestesi, ahli bedah kardio-toraks, dan bahkan ahli penyakit kaki.)

Beberapa Lokasi: Setelah beberapa keberhasilan awal, banyak dokter dan pemilik MedSpa mencoba membuka lokasi tambahan. (Untuk beberapa alasan, klinik kedua ini sering dibuka oleh kerabat, biasanya istri atau anak perempuan.) Lokasi kedua ini tidak pernah mencapai kesuksesan klinik pertama karena alasan yang sangat sederhana; mereka hewan yang sama sekali berbeda. Jika Anda berpikir untuk membuka banyak lokasi, beban kerja Anda menjadi tiga kali lipat. Beberapa lokasi lokasi berada di luar kemampuan sebagian besar dokter dan melibatkan risiko keuangan yang jauh lebih besar. Kepegawaian dan sumber daya manusia, masalah hukum, pengawasan medis… sebagian besar gagal dalam tahun pertama.

Praktik multi-lokasi yang sukses dibangun di sekitar sistem. Jika klinik pertama Anda tidak berjalan tanpa Anda di sana, Anda belum siap untuk yang kedua. Memperluas dengan cepat adalah alasan pasti untuk memperluas sumber daya Anda. Maka Anda dalam masalah besar. Jika Anda telah menutup klinik kedua, pemberi pinjaman akan sangat berhati-hati dalam meminjamkan uang kepada Anda.

Solusi Turn Key: Waralaba dan konsultan suka membuang frasa ini. Idenya menarik. Para ahli akan memandu langkah Anda menuju kejayaan finansial. Pemasaran, pembiayaan, pelatihan, semuanya akan disampaikan dalam kotak kecil yang bagus dengan busur di atasnya. Tapi, mengetahui sejumlah pemilik waralaba dan masalah yang mereka hadapi, saya akan memberikan saran ini; awas.

Tanaman waralaba saat ini memiliki banyak masalah. (Salah satunya di California ditutup karena menjual praktik medis kepada non-dokter. Mereka telah dibuka kembali dan merupakan salah satu pengiklan paling agresif.) Waralaba menarik karena mengklaim memiliki semua jawaban. Jika Anda hanya menulis cek, semua masalah Anda akan berakhir. Tidak terlalu cepat. Apa yang benar-benar akan Anda dapatkan adalah beberapa manual, skrip pra-tulis untuk penjualan, dan iklan yang buruk. Anda juga akan mendapatkan: terkunci pada teknologi tertentu yang mungkin tingkat kedua (waralaba mendapat suap), membelanjakan uang yang dapat Anda gunakan di tempat lain, dan membayar royalti atas semua penghasilan Anda. (Waralaba yang menawarkan biaya tetap adalah ide yang lebih buruk lagi. Mereka sama sekali tidak memiliki motivasi untuk membantu Anda.)

Anjing besar memakan anjing kecil. Lima tahun ke depan akan melihat perubahan dramatis dan mengganggu di pasar ini. Bisnis medis besar yang dibiayai dengan baik dengan dokter yang cerdas dan perawatan berkualitas tinggi akan dibuka di sebelah Anda. (Anda adalah toko sudut, mereka adalah Wal-Mart) Bisnis ini akan menjadi pembunuh kategori dan jika Anda tidak mapan dengan kehadiran pasar yang luas dan aliran pendapatan yang beragam, Anda akan pergi.

Pengering handuk seharga $80.000. Memilih teknologi yang tepat adalah salah satu hal yang akan membuat Anda maju selangkah, atau menempatkan Anda di sepatu bot semen tempat Anda berdiri. Saya selalu memikirkan cara seorang dokter menggambarkan sepasang IPL [Intense Pulsed Light devices] yang dia beli; sebagai pengering handuk senilai $80.000. Sebelum Anda memutuskan sistem mana yang akan dibeli, Anda harus menghitung angkanya. Berapa banyak tembakan yang akan bertahan hingga kepala IPL perlu dibangun kembali? Berapa banyak dukungan yang disertakan? Pelatihan seperti apa yang diberikan? Apakah perangkat bekerja lebih baik daripada pesaingnya? Sebelum Anda menandatangani beberapa pembayaran rumah berikutnya, pastikan keputusan teknologi Anda.

Beli atau sewa. Menyewa adalah cara terbaik untuk pergi jika Anda ingin membayar peralatan Anda saat Anda menggunakannya sambil mempertahankan modal Anda. Banyak perusahaan teknologi telah menunda rencana pembayaran selama enam bulan. Membeli peralatan bekas seringkali merupakan cara terbaik untuk menghemat uang jika arus kas tidak menjadi masalah. (Kami membeli laser medis dan IPL bekas secara online dari broker yang kami percayai dan terkadang bernegosiasi dengan daya beli kami untuk dokter lain.) Anda sering dapat menghemat hingga 40% dari harga mesin baru jika Anda memiliki uang tunai.

Jangan menyatukan bunga bakung: Arus kas adalah masalah yang dihadapi banyak spa medis pemula. Pendapatan dan proyeksi pertumbuhan biasanya dilebih-lebihkan dalam kegembiraan bisnis baru. Sebelum Anda berinvestasi dalam meja perawatan kulit bordir, pastikan Anda dapat membayar tagihan Anda. Satu startup spa medis menghabiskan $350.000 untuk membangun dan tidak punya uang tersisa untuk menarik pasien. Mereka gulung tikar dalam empat bulan.

Beberapa aturan keuangan sederhana:

o Aturan Emas sebenarnya diterjemahkan sebagai: Dia dengan emas membuat aturan.

o Anda akan bertanggung jawab secara pribadi atas uang tersebut: Dokter terkadang berpikir bahwa mereka dapat menggunakan ekuitas dalam praktik medis mereka atau pendapatan masa depan sebagai jaminan. Tidak.

o Berhemat: Ambil hanya jumlah uang yang Anda butuhkan. Sangat menggoda untuk mengambil uang sebanyak yang Anda bisa. Jangan. Semua uang yang Anda ambil akan datang dengan pamrih.

o Ambil cukup uang: Pemberi pinjaman membencinya ketika Anda membutuhkan uang tambahan. Mereka khawatir ada yang tidak beres dalam rencana awal.

o Terkadang Anda tidak bisa sampai di sana dari sini: Persaingan sengit. Jika pasar Anda sudah “dimiliki” oleh pesaing, pikirkan baik-baik sebelum berutang untuk bersaing di pasar yang tidak dapat Anda menangkan.

Kencangkan ikat pinggang Anda: Pembiayaan sama seperti hal lainnya. Untuk benar-benar menemukan solusi terbaik, Anda perlu melakukan riset. Temukan mentor, seseorang yang pernah melakukannya dan tahu apa yang harus dihindari. Dan ingat, alasan paling umum mengapa bisnis gagal bukanlah kekurangan modal, melainkan pengambilan keputusan yang buruk.

Tautan sumber daya untuk semua bisnis dan informasi yang dibahas dalam artikel ini tersedia online di MedicalSpaMD.com

Video about Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out

You can see more content about Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out on our youtube channel: Click Here

Question about Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out

If you have any questions about Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out, please let us know, all your questions or suggestions will help us improve in the following articles!

The article Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out was compiled by me and my team from many sources. If you find the article Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out helpful to you, please support the team Like or Share!

Rate Articles Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out

Rate: 4-5 stars
Ratings: 5785
Views: 12044632

Search keywords Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out

Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out
way Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out
tutorial Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out
Is A Delayed Financing Loan Priced Same As Cash Out free
#Common #Mistakes #Planning #Medical #Spa

Source: https://ezinearticles.com/?Common-Mistakes-When-Planning-Your-Medical-Spa&id=39943

Related Posts

default-image-feature

Can Child Support Be Considered Income To Finance A Home College Tuition Costs are Spiralling

You are searching about Can Child Support Be Considered Income To Finance A Home, today we will share with you article about Can Child Support Be Considered…

default-image-feature

Is A Commercial Finance Company The Same As A Bank Small Business Start Up Financing

You are searching about Is A Commercial Finance Company The Same As A Bank, today we will share with you article about Is A Commercial Finance Company…

default-image-feature

Is A Car Better Than A Truck Reddit Personal Finance How to Purchase a Used Automobile: Tips From the Auto Insurance Guys

You are searching about Is A Car Better Than A Truck Reddit Personal Finance, today we will share with you article about Is A Car Better Than…

default-image-feature

Can Being A Tax Preparer Help In Your Finance Career Communicating With Your Siblings About Money and Aging Parents

You are searching about Can Being A Tax Preparer Help In Your Finance Career, today we will share with you article about Can Being A Tax Preparer…

default-image-feature

Is A Call From The National Finance Department A Scam Fraud in Nigerian Crude Oil Selling: Authenticating The Crude Allocation and Documents by Oil Buyers

You are searching about Is A Call From The National Finance Department A Scam, today we will share with you article about Is A Call From The…

default-image-feature

Can An Owner Of Multiple Business Move Finances Between Businesses What Are Moving Company Quotes?

You are searching about Can An Owner Of Multiple Business Move Finances Between Businesses, today we will share with you article about Can An Owner Of Multiple…